Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siswa Bunuh Guru, Karena Ditegur Saat Merokok Di Sekolah



Ditegur guru nya Saat Merokok siswa nekat bunuh guru nya dengan sembilan kali tusukan di bagian dada, (21/10/2019).  Pelaku berinisial FF 16 Tahun siswa Sekolah menengah Kejuruan (SMK) Ichthus di Kecamatan Mapanget kota Manado, akei Nekat Menusuk Guru nya Bernama Alexander Pangkey (54) salah Satu Guru agama di sekolah tersebut.

Penyebab nya tidak lain hanya karena sang siswa merokok di lingkungan sekolah, dirangkum Infokaranganyar.com Peristiwa ini bermula saat korban Alexander Pangkey (54) guru mata pelajaran agama Kristen mendapati pelaku berinisial FF (16) sedang mengisap rokok.

Korban sebagai guru lantas menegurnya. Namun ternyata teguran tersebut direspons lain oleh pelaku Yang tidak Terima akam Teguran Tersebut. Dia kemudian pulang ke rumah dan mengambil senjata tajam kemudian kembali lagi ke sekolah.

Ketika sang guru akan meninggalkan sekolah dengan kendaraan bermotor, pelaku mengejarnya dan langsung menikam korban dengan sembilan tusukan di sekujur tubuh. “Kami dengar kejadiannya seperti itu. Dia ditegur gurunya karena merokok dan tidak terima. Dia kemudian menikamnya, setelah itu kami tidak tahu lagi,” ujar Irma, kerabat korban penusukan, Senin (21/10/2019).


Saat ini pelaku sudah diamankan petugas dan sedang dalam pemeriksaan, Kapolsek Mapanget AKP Muhlis Suhan menjelaskan saat ini motif pelaku tidak terima karena teguran sang guru. “Pelakunya ini seorang siswa dan korbannya guru agama,” kata AKP Muhlis .

Muhlis menjelaskan, ketika mendapat laporan terjadinya kasus penganiayaan, tim langsung bergerak ke rumah pelaku. Namun saat itu FF tak ada di rumah dan telah melarikan diri.

“Kami minta kerja sama dari orangtua pelaku untuk membantu mencari dan menyerahkannya. Sekitar empat jam usai kejadian, pelaku diserahkan keluarganya dan langsung kami amankan,” ungkapnya.

1 comment for "Siswa Bunuh Guru, Karena Ditegur Saat Merokok Di Sekolah"

  1. Sangat memprehatinkan dan turut berduka atas musibah yang telah terjadi semoga Tuhan mengampuni fan

    ReplyDelete