Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Taman Bunga Wiladatika Cibubur

 


Taman wiladatika merupakan salah satu destinasi yang dekat dengan Jakarta yang bisa dikunjungi oleh warga Jakarta khususnya. Taman ini juga terkenal sebagai tempat ghatering bareng keluarga atau kantor banyak yang memilih tempat ini.

Harga tiket masuk taman bunga wiladatika Cibubur juga tergolong bersahabat karena cukup 10.000 saja bisa masuk kawasan taman bunga cibubur. Selain taman di kawasan ini juga terdapat kolam renang akan tetapi untuk bisa berenang di kolam renang taman bunga cibubur kamu harus bayar lagi sebesar Rp.20.000/orang. 

Transpotasi atau akses menuju taman bunga cibubur dari Jakarta cukup mudah, bila kamu naik kendaraan roda 4 bisa keluar jalan tol mall Juction nanti bisa ambil kiri langsung masuk taman bila mana kamu naik kendaraan dua kamu arahkan kendaraan kamu menuju taman bunga. Misal kamu tinggal di Jakarta Selatan bisa ambil rute Jaksel - Pasar Rebo - Ciracas - Arumdina - Taman Bunga.

Lokasi taman ini kalo weekend cukup ramai yang berkunjung dan tempat ini juga dijadikan sebagai kegiatan seperti acara resmi mulai dari pertemuan sebuah perusahaan atau nikahan. Apabila kamu hanya ingin liburan bareng keluarga kamu bisa parkir di belakang taman area air mancur taman ini dan di dekat permaian anak -anak yang ada di belakang dekat dengan kolam renang.

Post a Comment for "Taman Bunga Wiladatika Cibubur"