Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelebihan Donasi Online di UNICEF Indonesia

 


Saat ini, kamu dapat dengan mudah melakukan donasi di UNICEF. Pasalnya, telah tersedia situs donasi online yang bisa kamu gunakan untuk berdonasi kapan dan di mana saja. Selain itu, terdapat beberapa kelebihan lainnya dengan berdonasi online di UNICEF Indonesia. Supaya dapat mengetahuinya, berikut simak di bawah ini.

1. UNICEF Lembaga Besar dan Terpercaya 

UNICEF merupakan sebuah lembaga dengan cakupan global. Lembaga ini terpercaya dalam membantu anak-anak di dunia yang membutuhkan uluran tangan. Selain itu, terlepas dari suku, ras, negara, dan perbedaan lainnya, UNICEF menjadi lembaga kemanusiaan besar. Berkat reputasi yang dimiliki oleh UNICEF, para donatur tidak perlu lagi ragu dengan dana yang akan disumbangkan. 

2. Memiliki Berbagai Program Donasi 

UNICEF memiliki banyak program donasi anak Indonesia dan kemanusiaan yang dapat kamu pilih, seperti program donasi perlindungan anak, kesehatan, pendidikan dan berbagai program donasi lainnya.  

Kamu sebagai donatur juga bisa ikut serta berpartisipasi di pelbagai program donasi yang dijalankan oleh UNICEF sekaligus. Dengan hal ini, akan banyak masyarakat Indonesia yang terbantu di setiap aspek kehidupannya. 

Menariknya, setiap kamu berdonasi di Unicef akan diberikan tanda mata oleh UNICEF. Tanda mata yang diberikan nantinya ini berbeda untuk setiap programnya. Dengan begitu, akan menunjukan partisipasi kamu di program UNICEF yang dipilih.

3. Sistem Cashless yang Lebih Praktis

Supaya dapat memudahkan kamu untuk melakukan donasi kapan dan di mana saja, UNICEF menyediakan sistem donasi secara online atau cashless. Cara ini tentu lebih efektif dan praktis. Kamu tidak perlu lagi mengunjungi secara langsung ke kantor UNICEF.  Kamu hanya perlu mengirim dana melalui situs online UNICEF atau rekening. 

4. Aman dan Transparan 

UNICEF merupakan lembaga terpercaya yang tentunya setiap kegiatan berdonasi dilakukan secara aman dan transparan. Terlebih, dengan menggunakan sistem donasi online, menjadi mudah untuk mengetahui siapa saja yang berdonasi. Selain itu, UNICEF memberikan pelaporan yang transparan kepada setiap donatur. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui dengan jelas ke mana dana yang didonasikan. 


Post a Comment for "Kelebihan Donasi Online di UNICEF Indonesia"