Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baby Pink Skincare untuk Kulit Sehat Bercahaya




Trend kulit  bersih bercahaya tampaknya belum  terlihat akan mereda, seiring waktu berjalan bahkan penggunaan make up tebal yang menjadi andalan terutama kaum wanita untuk tampil menawan lama kelamaan mulai ditinggalkan. Kini orang mulai menginginkan kulit yang sehat dan bersinar dibalut dengan make up yang sangat tipis dan natural untuk memperlihatkan dan menghadirkan kulit sehat dibaliknya. Karena keinginan akan mempunyai kulit yang sehat dan bersinar inilah orang baik lelaki maupun wanita mulai rajin dan disiplin dalam menemukan dan menggunakan skin care atau produk perawatan kulit. Trend penggunaan skin care yang dipercaya dibawa oleh budaya Korean beauty ini tetap terlihat antusiasme nya di Indonesia. Produk-produk skin care dari negara ginseng ini pun  sangat diminati di Indonesia tak heran banyak sekali toko online maupun off line yang menyediakan produk skin care untuk memenuhi keinginan para pemburu skin care. Namun produk skin care dari luar negri terkenal mempunyai harga yang fantastis serta tidak mudah didapatkan karena jumlahnya yang terbatas. Oleh karena itu kini telah hadir Baby Pink Skincare untuk menjawab semua keinginan.

Mengenal Baby PinkSkin Care
Baby Pink Skincare merupakan lini perawatan kulit buatan lokal yang diformulasikan khusus untuk menghadapi berbagai masalah serta merawat kulit . Masalah umum yang biasa dihadapi sepert jerawat, bekas jerawat, komedo, kulit kusam, minyak berlebih, flek hitam, dan juga penuaan dini maka Baby Pink akan membantu merawatnya untuk anda. 

Meskipun skincare dari Baby Pink ini adalah asli buatan anak negeri namun kualitasnya tidak kalah  dengan skin care dari luar negri. Hal ini karena product skin care telah mendapatkan sertifikat dari badan POM Indonesia serta diproduksi di pabrik berstandar internasional serta bersertifikat CGMP sehingga kualitas, kebersihan, keamanan telah terjamin. Bagi anda yang mencari produk kosmetik yang aman, anda tidak perlu khawatir.

Produk-produk dari Baby Pink merupakan jenis produk cosmeceuticals yang berarti kombinasi dari kosmetik dan farmasi. Jenis produk ini mempunyai sifat memberikan efek layaknya obat dari dokter  dalam penanganan kasus masalah kulit pada umumnya. Namun tidak perlu khawatir, karena produk dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama tanpa efek ketergantungan, anda bisa melakukan pemberhentian penggunaan produk kapanpun. Baby Pink mempunyai misi untuk memberikan produk yang berkualitas dan bisa dipakai oleh siapa saja, sehingga kulit yang indah dan sehat bercahaya dapat dimiliki oleh semua orang.

Baby Pink skin care dibuat dan dikembangkan serta menghasilkan berbagai jenis produk perawatan  kulit. Untuk yang menginginkan skincare kulit berminyak dan berjerawat  maupun anda yang percaya pada perawatan wajah secara alami, Baby Pink Skincare membantu anda memangkas masalah dan membereskannya dengan cara yang aman. Dan jika anda selama ini mencari-cari bagaimana tips memutihkan wajah secara alami, Baby Pink Skincare mempunyai rangkaian produk yang akan mewujudkan mimpi anda memiliki kulit cerah glowing dan sehat. Baby Pink berkomitmen dalam menyajikan rangkaian produk perawatan wajah terbaik  hanya untuk anda.

Keunggulan dan legalitas produk skin care Baby Pink
Sangat disadari bahwa sebagai pendatang dalam  dunia perawatan kulit dibutuhkan adanya pembuktian dan jaminan untuk mendapatkan kepercayaan dari para customer. Maka dari itu telah dilakukan apa yang seharusnya demi menjamin kualitas dan keamanan. Semua produk dari Baby skin telah terdaftar di BPOM RI atau Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia. Semua produk Baby Pink juga telah terjamin keamanan dan keasliannya anda bisa cek pada situs resmi BPOM. Kemudian semua produk skin care adalah dibuat dari bahan-bahan terbaik dan dibalut kemasan premium yang sulit untuk dipalsukan. Dengan produk yang lengkap terdiri dari produk dijual satuan maupun paket yang merupakan paket perawatan lengkap untuk manfaat  maksimal. Sebagai tambahan dan yang paling krusial adalah produk Baby Skin diformulasikan aman tanpa bahan-bahan berbahaya yang sering dijumpai pada produk kosmetik atau skin care lain seperti merkuri, hidroquinon serta alkohol dan steroid.

Produk-produk Baby Skin dan manfaatnya
Berikut adalah produk-produk perawatan kulit yang telah dikeluarkan oleh Baby Skin berikut dengan manfaatnya untuk kulit anda. Baby Skin juga memproduksi skincare untuk kulit berjerawat dan berminyak  serta untuk membantu memudarkan bekas jerawat, untuk mengetahui lebih lanjut mari kita simak bersama.
1. Glowing Night Cream
Cream malam yang mengandung salicylic acid, lactic acid, vitamin B3 serta vitamin B5 ini sangat baik dalam membantu mengatasi peradangan pada kulit wajah yang diakibatkan oleh jerawat, melembabkan kulit wajah, memudarkan flek hitam, serta mengangkat sel kulit mati. Untuk cara pakai, aplikasikan skincare terbaik untuk kulit berminyak ini pada wajah setelah dibersihkan pada malam  hari dan gunakan secara teratur. Nomor BPOM dari produk ini adalah NA18180100397.
2. Glowing Day Cream
Mengandung SPF 30 , zinc oxide dan Titanium untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari serta alpha arbutin yang dapat mencerahkan kulit wajah. Cara pakai cream ini adalah dengan mengoleskan cream ini pada wajah setelah dibersihkan  dan gunakan secara teratur pada pagi atau siang sebelum melakukan aktivitas diluar ruangan. Nomor BPOM dari produk ini adalah NA18180100461.
3. Acne Night Cream 
Dengan Aloe Vera, Salicylic Acid dan Sulfur serta Chamomile, night cream ini membantu untuk meredakan jerawat serta memudarkan bekas nya. Cara pakai dari skin care untuk wajah berjerawat ini adalah dengan mengoleskan pada wajah yang sudah dibersihkan dan digunakan teratur pada malam hari. Nomor BPOM dari produk ini adalah NA18180100397. Produk ini sempurna bagi anda yang mencari skin care untuk bekas jerawat.
4. Glowing Serum
Serum yang membantu mencerahkan, melembabkan dan juga mengangkat sel kulit mati sehingga membuat wajah terlihat bersih dan segar.  Cara pakai skin care untuk kulit kusam ini adalah dengan meneteskan 2 hingga 3 tetes pada telapak tangan bersih dan usapkan pada wajah yang telah bersih. Gunakan serum secara teratur di waktu malam. Nomor BPOM dari produk ini adalah NA1818900072.
5.Soothing Gel
Ekstrak Aloe vera, dengan Chamomile dan allantoin membantu melembabkan kulit serta mengatasi iritasi dan menghilangkan bruntusan di kulit wajah. Cara pakai dari soothing gel ini adalah dengan mengoleskan ke area kulit yang bermasalah dan gunakan pada malam hari. Nomer BPOM dari produk ini adalah NA18180102975. 
6. Brightening toner 
Toner ini mengandung ekstrak licorice, Lctic Acid serta dengan pH balance yang akan menyegarkan serta mencerahkan kulit wajah anda selain juga melembabkan dan mengangkat sel kulit mati.  Cara memakainya adalah dengan meneteskan toner pada kapas dan usapkan dengan lembut di wajah dan leher. Nomor BPOM nya adalah NA18181200711.
7. Brightening facial wash
Mengandung Glycyrrhiza Glabra Root Extract facial wash ini membersihkan dengan baik dan membuat wajah tampak lebih cerah dan tidak membuat wajah kering. Cara pakainya adalah dengan menuangkan sedikit produk dan mencampurkan dengan air kemudian usapkan ke wajah dan bilas sampai bersih. Nomor BPOM nya adalah NA1818200713.
8. Brightening body lotion
Ekstrak aloe vera dan chamomile nya berfungsi untuk melembabkan kulit badan serta UV filter nya melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari. Cara pakai nya adalah dengan mengoleskan ke tangan dan kaki serta bagian tubuh lain sesuai keinginan. Nomor BPOM nya adalah NA18190121035.


Post a Comment for "Baby Pink Skincare untuk Kulit Sehat Bercahaya"