Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sempat Hipo, Begini Penjelasan Ki Prana Lewu Mencari Alvi di Gunung Lawu



Hilangnya pendaki di gunung lawu pada awal januari 2019 membuat praktisi spiritual Ki Prana Lewu turun tangan untuk mencari keberadaan Alvi Kurniawan yang hilang dan sampai saat ini belum diketemukan. 

Team SAR dan relawan yang berjumlah ratusanpun ikut andil mencari hilangnya Alvi hingga tujuh hari proses pencarian keberadaan Alvi juga belum menemukan titik terang pasca hilangnya Alvi.

Dalam pencarian yang dilakukan KI Prana Lewu kali ini membawa team berjumlah 9 orang yang berasal dari Jakarta, Ngawi, Surabya. Team Ki Prana Lewu malam tadi turun gunung lawu via Candi Cetho pukul 23.00, berikut penjelasan Ki Prana Lewu via Instagram miliknya
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

Untuk kabar selanjutnya perihal pencarian team Ki Prana Lewu sampai saat ini belum bisa menjelaskan, dari vidio yang di unggah di instagram milik Ki Prana Lewu. Dari nada suara dan wajah yang terlihat capek, lesu dan mengalami tidak begitu fit, Ki Prana Lewu akan memberikan penjelasan jika sudah dalam keadaan sehat. 

Dalam pencarian Alvi yang tidak melibatkan komunitas lokal yaitu AGL, salah satu anggota AGL yaitu Budi Santoso sangat ingin tahu bagaimana metode pencarian Alvi dilakukan, apakah dengan logika atau dengan cara lain yaitu metafisika. Jika menggunakan metafisika jelas Ki Prana Lewu jangan ditanya lagi tegas Budi Santoso. 

Budi Santoso juga menjelaskan bahwasanya jika team mereka melibatkan kita secara lapangan kita sudah tahu kondisi lawu seperti apa baik lewat jalur Cetho maupun 2 jalur lainnya.

Post a Comment for "Sempat Hipo, Begini Penjelasan Ki Prana Lewu Mencari Alvi di Gunung Lawu"