Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Karanganyar Memberikan Fasilitas Laptop Pada RT & RW



Infokaranganyar.com - Sosialisasi pembinaan lembaga RT dan RW kecamatan Mojogedang diselenggarakan oleh Bagian Pemerintahan Desa Setda Karanganyar di Pendopo rumah Dinas Bupati, Senin(04/12). Hadir Bupati Karanganyar H. Juliyatmono didampingi Kabag Pemerintahan Desa, Kepala BKD, dan Kepala Disperindagkop danKepala Baperlitbang.

“ Saat ini Rt dan Rw kerjaan sudah banyak, banyak orang yang punya hajat di kampung yang kerja duluan Rt dan Rw, lurah biasanya datangnya belakngan “, canda orang Nomor satu di Bumi Intanpari ini. Banyak ketua Rt dan Rw beda dusun aja tidak saling kenal, dengan adanya acara seperti pembinaan ini juga untuk silaturahmi biar saling kenal, tegasnya.

Alokasi dana desa 2019 harus diprioritaskan untuk sumber daya manusia, Desa berlomba untuk menjadi yang terbaik, ini dilombakan makanya penataanya harus bener dan bagus.

“ Rt dan Rw sekaligus kepala Desanya harus kompak, harus lebih cerdas “

Beliau berjanji akan menambah kesejahteraan bagi Rt dan Rw mulai tahun depan secara bertahap, juga akan di fasilitasi Laptop guna pendataan warganya. Karena ujung tombak terhadap peristiwa apapaun yg terjadi di desa adalah tugas mereka. Amankan Pilkades, PilLeg,PilPres, boleh beda pilihan tetapi harus aman, akur, damai dan kondusif suasananya.

Post a Comment for "Bupati Karanganyar Memberikan Fasilitas Laptop Pada RT & RW"