Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kebakaran di Pasar Legi Solo, Hingga Kini Api Masih Berkobar


Kebakaran terjadi di Pasar Legi, Solo. Api terlihat masih besar sisi utara-barat, baik di lantai satu maupun dua. Sempat terdengar suara letusan.Pantauan infokarang.com, suara letusan terus terdengar dari dalam area pasar. Belum diketahui suara tersebut berasal dari apa.

Saat ini seng-seng penutup bangunan pasar di lantai atas sudah dalam kondisi terbongkar. Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air dari tutup yang sudah terbongkar itu.Petugas juga berusaha mengamankan Pasar Legi di sisi selatan agar tidak ikut terbakar. Masyarakat turut membantu dalam pemadaman.

Kebakaran besar melanda pasar tradisional utama di Kota Solo, Pasar Legi. Hingga Senin (29/10/2018) petang api belum masih terus melalap bangunan pasar induk di Kota Solo tersebut.Kebakaran besar melanda sisi utara dan barat bangunan utama Pasar Legi Solo. Api saat ini masih tampak besar. Kepulan asap pun tampak membumbung tinggi.

Menurut Kepala DinasPerdaganganSurakarta,Subagiyo, kebakaran terjadi sekitar pukul 16.45 WIB. Penyebab kebakaran belum diketahui.Sedikitnya ada tujuh mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan ke lokasi kebakaran.

"Ada tujuh mobil damkar ini," kata salah satu petugas damkar.
Pemkot Surakarta saat ini masih meminta bantuan mobil damkar dari daerah sekitar Solo, seperti Sukoharjo, Karanganyar dan Boyolali. "Kita minta bantuan ke daerah sekitar," ujarnya.

Post a Comment for "Kebakaran di Pasar Legi Solo, Hingga Kini Api Masih Berkobar"