Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lokasi dan Harga Menu Mbah Djoe Resort Sarangan Magetan


Mbah DJoe Resort adalah sebuah tempat makan yang ada di Magetan yang paling hits abad ini, selain kamu bisa menikmati berbagai menu yang disajikan di Waroeng Mbah Sarangan kamu juga bisa berselfie ria karena disini disediakan spot untuk berfoto ria di kawasan Mbah Djoe Resort Plaosan.

Bagi kamu yang suka menikmati alam bebas dan suasana yang asri damai saat liburan Mbah Djoe Resort juga menyediakan kamar penginapan yang mana untuk harga sewa kamar 500k untuk kamar dengan kapasitas 4 orang dan bila dirasa kurang luas kamu juga bisa menyewa Villa di Mbah Djoe Resort dengan harga permalam 100k.

Akses menuju Mbah Djoe dari Cemoro Kandang Tawangmangu:



Lokasi Mbah Djoe Resort Magetan:

Setelah tahu akan lokasi Mbah Djoe Resort dari Karanganyar , langkah selanjutnya adalah untuk harga tiket masuk Mbah Djoe resort jika kamu tidak ingin makan hanya berselfir ria kamu dikenakan biaya 5k, cukup murah dan bersahabat bagi semua kalangan.

Berikut Spot Foto yang ada di Mbah Djoe Resort yang Instgramable banget dan paling di Hits di Magetan:


Tidak puas dengan berfoto saja? atau ingin merasakan makanan yang ada di Mbah Djoe Resort? berikut daftar menu yang ada di Warung Mbah Djoe Sarangan:



Menu yang ada di Mbah Djoe Resort cukup variatif dan tentunya harganya cukup murah yang mana namanya mbah djoe ada embel2nya reosrt terkandang harganya lumayan mahal dan ternyata disini cukup bersahaja.

Wajah Mbah Djoe Resort:



Demikian sedeikit informasi tentang tempat makan atau tempat nongkrong hits di Magetan yaitu Mbah Djoe Resort yang bisa kamu jadikan pijakan saat berkunjung ke Magetan.

Post a Comment for "Lokasi dan Harga Menu Mbah Djoe Resort Sarangan Magetan"