Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiket Telaga Sarangan 2018, Mengalami Kenaikan


Tiket Masuk Telaga Sarangan 2018 - Tahu telaga sarangan? kalo warga Karanganyar pasti tahu karena tempat wisata satu ini masih dalam kawasan Gunung Lawu hanya saja berada di lereng sebelah timur beda dengan Karanganyar yang berada di lereng sebelah Barat, Update terbaru perihal ''Tiket Masuk Sarangan'' mengalami kenaikan yang sangat signifikan namun dari kenaikan ini tentu di barengan dengan adanya penambahan fasilitas yang ada di Telaga Sarangan.

Tempat Wisata di Magetan cukup banyak mengingat lokasi geografisnya yang berada di kaki gunung lawu sehingga menawarkan eksotisme wisata alam kebanyakan contohnya ia sarangan, Mojosemi, air terjun tirta sari dll

Untuk kamu yang doyan jalan harus tahu bahwasanya pihak pengelola Telaga Sarangan dimana Pemda Magetan lewat Disparta Magetan mengeluarkan pengumanan pada akhir tahun kemarin bahwa tiket masuk pada tahun 2018 akan mengelami kenaikan. Kenaikan tiket ini berlaku mulai tanggal 1 Januari 2018 kemarin dimana biaya masuk yang tadinya hanya Rp.10.000 untuk dewasa menjadi Rp.20.000 (termasuk jasaraharja) dan untuk anak-anak yang tadinya Rp.6.500 menjadi Rp.10.000 ini juga sudah termasuk Jasaraharja.

Jadi bagi kamu yang mau liburan ke Telaga Sarangan harus mengeluarkan dana lebih dari pada tahun kemarin karena kenaikan yang sudah diterapkan di awal tahun 2018. Kenaikan ini adalah upaya Pemda Magetan untuk mencapaai target pemasukan untuk Telaga Sarngan dan masuk dalam APBD Magetan, makanya kenaikan ini diterapkan.


Post a Comment for "Tiket Telaga Sarangan 2018, Mengalami Kenaikan"