Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rute, Lokasi dan Harga Tiket Masuk Jembatan Situ Gunung Sukabumi

Foto: endang sulaeman addakhil

Tiket Masuk Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi-  Bagi kamu yang ingin menikmati Jembatan Gantung terpenjang di Jawa Barat bisa datang ke Sukabumi dimana canopy Trail yang berada di kawasan Situ Gunung resmi dibuka untuk umum. Kabar baiknya kamu jika ingin menikmati indahnya tebing pemisah antara Situ Gunung ke Curug Sawer bisa berjalan di Jembatan Gantung ini dan harga tiket ke curug jika lewat jembatan sudah termasuk, jadi tunggu apa lagi sobat Traveler.

Wisata Sukabumi terus di galakan oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi terbukti dengan adanya Jembatan Gantung Megah di area Wisata Situ Gunung Sukabumi dimana kamu bisa menikmati alam dengan sensasi berbeda dengan berjalan di Jembatan Gantung terpanjang di Jawa Barat yang menghubungkan wisata Situ Gunung ke wisata Air terjun curug sawer, jadi kamu tidak usah jalan kaki jika kamu ingin mengunjungi wisata air terjun sawer yang mana dulu jika kamu ingin ke curug sawer harus berjalan berjam-jam dari lokasi parkir ke curug sawer dengan adanya ini ''Jembatan Gantung Situ Gunung'' kamu memangkas waktu perjalanan kamu hanya beberapa menit bisa sampai ke lokasi air terjun, amzing kan broo.

Jembatan gantung situ gunung ini menghabiskan dana kurang lebih  3- 4 Milyar karena semua bahan pembuatan jembatan ini langsung didatangkan dari luar negeri jadi dari proses pemesanan perjalanan pengiriman barang dll itu kan semua butuh dana (tegas Jenas Kedudampit/SMI).

Saat Bupati Marwan Hamami berkunjung ke Jembatan Gantung Situ Gunung (dok/kedudampit/Bambang)
Dengan mulai diresmikan Jembatan Gantung Situ Gunung ini diharapkan bisa menyedot banyak wisata lokal maupun Internasional, Bapak Bupati Sukabumi yaitu Bapak Marwan juga sudah mengunjungi wisata baru di Sukabumi ini. Jadi wisatawan tidak usah jalan kaki lagi menuju ke Curug sawer lewat jalan pintas''Jembatan Gantung Situ Gunung" pembangunan jembatan ini sebenarnya di rencanakan tuntas pada akhir tahun 2017 namun karena menunggu bahan-bahanya dari luar jadi agak telat (tegas Jenan).

Untuk kamu yang tidak sabar mengunjungi wisata baru di Sukabumi ini tenang kita akan berikan informasi akses dan harga tiket masuk Jembatan Situ Gunung Sukabumi, Rute untuk ke Jembatan Gantung masih sama di area Situ Gunung kamu bisa arahkan ke Kota Sukabumi jika dari Bogor dan patokanya adalah Polsek Cisaat nanti jika sudah ketemu pos Polsek Cisaat kamu lurus saja sampai mentok nah itu kawasan wisata Situ Gunung, untuk jembatan sendiri dari pintu masuk Situ Gunung berjarak kurang lebih 4Km.

Harga Tiket Masuk Jembatan Situ Gunung Sukabumi:

Tiket Masuk : Rp. 50.000 (Dewasa) Rp.25.000 (Anak-anak dan Manula) , biaya ini sudah termasuk ke Curug Sawer

Jam Operasional suspension bridge situ gunung : 08.00 -16.00


Selain kamu bisa menikmati wisata terbaru ini sekalian uji adrenalin kamu di situ Gunung kamu juga bisa loh camping di area wisata Situ Gunung banyak tempat yang sudah disediakan oleh pihak Kedudampit mau pilih di dekat danau atau yang lebih exclusive yang sudah di tata rapi oleh pengelola akan tetapi dengan biaya tentunya.

Demikian tentang sedikit informasi Tiket Masuk Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi, semoga memberikan manfaat bagi kamu yang mau traveling ke Jembatan Situ Gunung Sukabumi, Selamat berlibur.

Post a Comment for "Rute, Lokasi dan Harga Tiket Masuk Jembatan Situ Gunung Sukabumi"