Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kebun Teh Kemuning Karanganyar, Destinasi Wisata Keluarga Yang Murah Meriah


Kebun Teh Kemuning - Tempat obyek wisata keluarga yang tepat bernuansa alam memang tepat berkunjung ke Kebun Teh Kemuning, kamu bisa menikmati indahnya pemandangan alam di sepanjang area kebun teh kemuning karena lokasi kebun teh barada di lereng Lawu jadi untuk suhu lumayan dikit di sekitaran 15 - 20 derajat celcius.

Jika kamu hendak ingin berwisata ke kebun teh kemuning sangat mudah untuk akses dan rute menuju kebuh teh kemuning dari terminal Ngargoyoso cukup dekat kok hanya butuh 12 menit perjalan normal.

Selain kamu bisa menikmati pemandangan alam khas kebub teh kemuning kamu juga bisa menikmati wahana yang ada di kebun teh kemuning antara lain:

  • Paint Ball
  • Flying Fox
  • Arung Jeram 
  • Naik Kuda
  • Berenang
Untuk tiket setiap wahana yang ada di kebun teh kemuning berbeda-beda dan untuk masuk kawasan kebun teh kemuning pengunjung di bebaskan retribusi alias gratis namun jika ingin merasakan wahana yang ada baru pengunjung dikenakan biaya sesuai tarif yang sudah ditentukan pengelola wahana.

Kebun teh kemuning sendiri kebanyakan dijadikan istirhat orang-orang yang habis berwisata ke Gunung Lawu atau berkunjung ke Candi Cetho karena satu jalur sebelum kamu ke Cetho kamu akan melewati kebun teh kemuning.

Post a Comment for "Kebun Teh Kemuning Karanganyar, Destinasi Wisata Keluarga Yang Murah Meriah"