Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Telaga Mardirda Ngargoyoso, Wisata Alami di Kaki Gunung Lawu

Foto:Panji Tamara
Telaga Mardirda Ngargoyoso - Sebuah tempat wisata di daerah Ngargoyoso tepatnya desa Berjo ini memang belum diketahui kalayak umum karena akses untuk menuju tempat wisata tlogo madirna cukup terjal sehingga orang tidak begitu tertarik untuk mengunjungi tlogo Madirda. Mungkin ke depan Pemda akan memberikan fasilitas yang cukup agar telaga ini lebih banyak peminatnya.

Telaga Madirda hanya ramai saat perayaan Melasti yang dilakukan oleh pemeluk Agama Hindu di Karanganyar khususnya setelah proses Melasti tlogo ini akan sepi. Lokasi tempat wisata yang tersebunyi yaitu telaga madirna ini bisa kamu cek di maping agar memudahkan akses ke lokasi:


Untuk jarak dari terminal -+ 10km saja bisa ditempuh dengan kendaraan selama 22 menit perjalanan normal, bisa dicek di maping dibawah ini:


Jika kamu berniat ke telaga madirda lokasi satu arah dengan air terjun Jumog atau candi Sukuh sebelum kamu berkunjung ke dua tempat wisata tersbut. Untuk fasilitas yang ada di telaga madirda cukup memadai ada toilet, tempat sampah, warung dan are camping di sekitaran telaga madirda, sedangan untuk masuk lokasi danau dikenakan biaya 2k untuk kendaraan bermotor dan untuk mobil dikenakan biaya 3k.

Jika belum memilki rencana liburan mungkin berwisata di telaga Madirda bisa menjadi pilihan kamu sob sembari berwisata yang lain di Karanganyar.

Selamat berlibur di Karanganyar.

Post a Comment for "Telaga Mardirda Ngargoyoso, Wisata Alami di Kaki Gunung Lawu"