Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jalan Tembus Tawangmangu Magetan Yang Bikin Jatuh Cinta


Jalan Tembus Tawangmangu - Bagi warga Karanganyar khususnya jika ingin berpergian misalnya ke Jawa Timur alternatif untuk cepat sampai yaitu dengan melewati jalan tembsu ke Magetan dan jalan ini juga sudah mulai di kenal oleh orang umum yang ingin mudik ke kampung halaman khususnya orang yang dari Jakarta ingin pulang ke daerah Jawa Timur sudah mulai tahu akan jalan tembus tawangmangu - Magetan.


Karanganyar adalah Kota yang terletak dikaki Gunung Lawu sisi Barat dimana Karanganyar dijadikan tempat transit sebelum mendaki Gunung Lawu oleh orang-orang yang berasal dari barat khususnya. Karanganyar yang lokasi di kaki Gunung Lawu menyimpan banyak tempat wisata yang patut kalian sambangi jika ke Karanganyar. Akses ke karanganyar dari Jakarta kalian bisa naik kereta turun di Solo dilanjut naik Bus menuju ke terminal Karanganyar sesampai ke karanganyar kalian bisa explore tempat wisata yang ada di karanganyar yang kami akan kupas. Bagi kamu jika ingin ke Karanganyar dari arah Timur misalnya Surabaya bisa langsung mengarahkan kendaraan ke arah barat dengan track SBY- Kediri-Madiun-Magetan-Karanganyar.

Tawangmangu merupakan kecamantan yang ada di Karanganyar disini kalian bisa menikmati sunset super kinyis seperti difoto diatas, tawangmgu menyajikan pemadangan alam yang eksotis dari berbagai sudut, kalian bisa memilih spot dimana kalian inginkan untuk menikmati sunset di Jalan tembus tawangmangu. di jalan tembus tawangmangu kalian akan menemui banyak warga atau penduduk diluar karanganyar yang melintas dan beristirahat untuk menikmati indahnya sunset di Jalan tembus tawangmngu.

Bagi kamu yang kebetulan lewat jalan tembus tawangmangu usahakan di sore hari agar bisa menikmati sunset di jalan tembus tawangmangu.

Post a Comment for "Jalan Tembus Tawangmangu Magetan Yang Bikin Jatuh Cinta"