Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tirta Yudha Cijantung Jakarta Timur

Foto:tripjalanjalan.com

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tirta Yudha Cijantung Jakarta Timur - Berbicara liburan mengajak anak atau keluarga  untuk berlibur di tempat terbuka hijau misalnya ke taman terdekat rumah atau ke wahana air yaitu kolam renang bisa membuat otak fresh karena berlibur hal yang tidak enak bakal terlupakan maka dari itu segera kamu berlibur, bingung nyari tempat liburan? ke kolam renang tirtta yudha cijantung bisa menjadi pilihan kamu bersama keluarga atau teman kamu.

Dari sekian banyak Kolam Renang  di Jakarta  mungkin Kolam Renang Tirta Yudha Cijantung bisa jadi rekomendasi buat kamu karena disini kamu bisa bermain wahana air yang komplit dari plosotan, air tumpah, mandi bola  dll, rencanakan liburan kamu saat wekend karena waktu ini mungkin yang pas untuk mengajak seluruh keluarga tercinta kamu untuk berlibur ke Kolam Renang tirta yudha.

Berlibur ke kolam renang juga tidak merogoh kantong yang terlalu dalam karena Harga Tiket Kolam Renang Tirta Yudha Cijantung sangat ekonomis buat semua kalangan, maka dari itu sangat tepat kamu memilih berlibur di kolam renang tirta yudha ini.

Dikasawan kolam renang tirta yudha cijantung ada dua buah kolam renang yaitu kolam renang untuk dewasa dan kolam renang untuk anak-anak, jadi jika kamu membawa anak-anak tidak usah kwatir karena tersedia kolam olimpik khusus anak anak lengkap dengan segala permainanya.

Pada tahun 2015 kolam renang tirta yudha cijantung melakukan renovasi total dimana dulunya hanya berkedalaman 3 m untuk dewasa sekarang kedalamnya 4 m dan tersedia kolam anak-anak , penyelesain renovasi dan penambahan kolam kelar pada tahun 2016 tepatnya bulan maret dibuka untuk umum, ke depan kolam renang tirta yudah akan tersedia untuk belajar diving dengan kedelaman 8m di samping kolam renang dewasa didalam gedung.

Berbicara mengenai kolam renang tirta yudha cijantung setelah mengalami renovasi tempat ini lumayan tertata rapi dan bersih serta nyaman untuk berliburan bersama keluarga. karena lokasi semua berubah total dari kolam yang terdahulu sehingga asik untuk berenang di kolam renang tirta yudha cijantung.

Rute Untuk Menuju Kolam Renang Tirta Yudah Cijantung Jakarta Timur:

Bagi kamu yang dari arah Jakarta, Bogor, Depok  bisa menuju ke arah Graha Cijantung jika sudah ketemu Graha Cijantung arahkan kendaraan kamu ke Kalisari komplek angkatan darat kurang lebih 2 km dari Graha Cijantung kemudian kamu tengok kanan jalan, posisi kolam renang tirta yudha cijantung ada di sebelah kanan jalan kamu harus puter balik untuk bisa sampai ke lokasi kolam renang.


Informasi rekreasi di daerah Jakarta Timur khususnya daerah cijantung , pasar rebo memang sangat tepat memilih kolam renang tirta yudha cijantung denga harga tiket yang nyaman di kantong.



Untuk lebih jelasnya perihal harga tiket masuk kolam renang tirta cijantung dan apa saja yang ada didalamnya bisa baca dibawah ini:

Fasilitas Kolam Renang Tirta Yudaha Cijantung:

  • Shower 
  • Kamar Mandi 
  • Toilet
  • Penyewaan Pelampung 
  • Mushola 
  • Kantin
  • Parkir 

Harga Tiket Kolam Renang Tirta Yudha Cijantung:

  • Dewasa Rp.20.000
  •  Anak-anak Rp.15.000
  • Untuk anggota TNI Rp.5.000
  • Untuk anak-anak Anggota TNI Rp.3.000

Lokasi kolam renang tirta yudha cijantung jakarta timur:


Jl.RA.Fadilah, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Silahkan kamu cek maps berikut ini


Demikian informasi tentang harga tiket masuk kolam renang tirta yudha ciajntung serta fasilitas apa saja yang ada di kolam renang cijantung semoga bermanfaat buat kamu yaang mau renang di tirta yudha cijantung. Bawalah sanak saudara kamu untuk berlibur di kolam renang tirta yudha cijantung  pasti terhibur dan tidak penat, selamat berlibur di kolam renang tirta yudha.

Post a Comment for "Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tirta Yudha Cijantung Jakarta Timur"