Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Grojogan Sewu Tawangmangu Karanganyar



Grojogan Sewu Tawangamngu - Wisata Grojogan Sewu di Tawangmangu ini adalah wisata andalan Karanganyar karena sudah terkenal sampai ke Mancanegara banyak turis yang berlibur di Grojogan Sewu Tawangamngu ini. Bagi kamu yang ingin berwisata di Grojogan Sewu jika dari solo bisa cek maping di bawah ini:


Jika sobat dari st.Jebres waktu tempuh menuju ke terminal Karanganayar dengan menggunakan kendaraan -+ 1 jam dengan jarak -+36km

Setelah sampai di terminal kamu bisa melanjutkan naik angkot ke kawasan wisata Grojogan sewu dimana jarak tempuh dari terminal ke wisata grojogan sewu -+ 12km dengan estimasi waktu perjalanan 30 menit.



Sampai di Kawasan wisata Grojogan sewu Tawangmangu:


Jl. Matesih - Tawangmangu . Karanganyar, Jawa Tengah
Telp:  (0271) 697051


Tiket Masuk:
WNI : 17k
WNA: 150k

Misteri dari pemberian nama Grojogan Sewu adalah dari ketinggian iar terjun itu sendiri dimana ketinggian air terjun mencapai 1000 pecak (telapak kaki) maka dari itu air terjun ini diberikan nama ''Grojogan Sewu'' dari pengukuran pihak terkait tinggi Grojogan sewu ini -+ 80 meter. Sebelum kalian menikmati air terjun kamu akan disuguhkan kurang lebih 625 anak tangga yang akan kamu lewati dan selamat kamu telah berolahraga jiwa. Anak tangga ini kamu akan dapati saat ingin ke Grojokan Sewu dan sesudah menikmati Grojogan Sewu.


Selamat berlibur di Karanganyar.

Post a Comment for "Grojogan Sewu Tawangmangu Karanganyar"